oleh

HM Thabranie Daud Resmi Jadi Nama Jalan di Bandarlampung

radarlampung.co.id – Thabranie Daud mantan Wali Kota Bandarlampung yang juga orang tua dari M Alzier Dianis Thabranie, resmi menjadi nama jalan yang ada di Bandarlampung menggantikan nama Jalan Perintis Kemerdekaan

Jalan Drs. HM. Thabranie Daud itu diresmikan pada Jumat (9/2) sore tadi. Pemasangan dan pengukuhan ini dilakukan di Kelurahan Kotabaru, Kecamatan Tanjungkarang Timur, Bandarlampung.

Pelaksanaan pemasangan itu oleh perwakilan keluarga alm Drs. HM. Thabrani Daud, perwakilan Pemkot Bandar Lampung, Camat Kecamatan Tanjung Karang Timur dan Lurah Kelurahan setempat. Pengukuhan Jalan Drs. HM. Thabrani Daud di Kelurahan Kotabaru, Kecamatan Tanjung Karang Karang Timur, Bandar Lampung.

M. Alzier Dianis Thabranie mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan oleh Pemkot Bandar Lampung, Wali Kota Herman. H.N, beserta jajaran dan juga kepada seluruh masyarakat Bandarlampung yang telah memberikan penghargaan terhadap jasa-jasa orang tuanya

“Mewakili keluarga kami mengucapkan terimakasih kepada Wali Kota Herman HN yang telah mengukuhkan ayah kami menjadi nama salah satu jalan di kota Bandarlampung. Semoga pengukuhan jalan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Bandarlampung,” ujarnya.

Sementara itu, Hariyanti Syafrin kakak kedua dari Alzier juga berharap dengan pergantian nama jalan tersebut masyarakat dapat mengingat atas jasa ayahnya membangun Kota Bandarlampung.” Harapannya masyarakat Bandarlampung dapat mengetahui nama-nama kepala daerah sebelumnya, termasuk nama ayah kami,” terangnya.(rlo/ang)

Komentar

Rekomendasi