oleh

Kapolda Ajak Anggota Jadi Polisi Kekinian

radarlampung.co.id – Kapolda Lampung Irjen Suntana mengajak para jajarannya untuk menjadi polisi kekinian. Hal itu ia sampaikan saat melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) Ke Polres Lampung Barat (Lambar), pada Jumat (9/2).

Jenderal bintang dua ini mengatakan, anggotanya harus bisa kompak bersama jajaran TNI. Apabila kekompakan itu terjaga baru bisa dikatakan polisi kekinian. “Polisi dan TNI itu harus kekinian. Apabila tidak ada kompaknya sama saja seperti polisi zaman dulu, “ujarnya.

Menurutnya, menjaga kekompakan dan soliditas bersama itu hal yang penting. Dan apabila itu semua bisa terjaga, dapat menjaga rasa aman di wilayah kerja masing-masing. “Kita ini cuma beda seragam saja. Tetapi tugas kita sama, menjaga keamanan dan bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat, “ujar mantan Wakapolda Metro Jaya ini.

Dalam Kunkernya ke Lambar selain meninjau anggota Polres Lambar juga mengundang Instansi terkait untuk bersinergi satu sama lain, tidak terkecuali mengundang Anggota TNI Kodim 0422/Lambar.(jks/ang)

Komentar

Rekomendasi