oleh

Perbanas Lampung Gelar Bazar Sembako Murah

radarlampung.co.id – Perhimpunan Bank Swasta Nasional (Perbanas) Provinsi Lampung menggelar bazar sembako murah di Gedung OCBC NISP cabang Kartini di Jalan Kartini, Tanjungkarang Pusat, Bandarlampung, Sabtu (10/2).

Henrij Ketua Perbanas Provinsi Lampung mengatakan, kegiatan bazar ini dalam rangka aksi Corporate Social Responsibility (CSR) dari Perbanas Lampung.” Kegiatan ini bertujuan untuk berbagi kasih kepada sesama,” ujarnya kepada radarlampung.co.id.

Hendrij Ketua Perbanas Provinsi Lampung saat meninjau bazar sembako murah, Sabtu (10/2). Foto : Hendra/radarlampung.co.id
Hendrij
Ketua Perbanas Provinsi Lampung saat meninjau bazar sembako murah, Sabtu (10/2). Foto : Hendra/radarlampung.co.id

Sementara itu, Pelaksana kegiatan Chandra Trisna kegiatan bazar sembako murah ini, pihaknya menyediakan barang-barang murah serta 1050 paket yang telah disediakan untuk masyarakat. Dan, bazar sembako murah ini hanya dilaksanakan pada hari ini saja.

“ Harapan kedepannya kita eggak muluk-muluk. Ya berbagai kasih sama orang yang pantas mendapatkan. Dan bisa lanjut dan akan kita evaluasi ke depannya,” tuturnya.

Sementara itu, acara bazar sembako yang digelar oleh Perbanas ini mendapat respon positif oleh masyarakat. Salah satu pengunjung bernama Ahmad Yudi mengatakan, dia sangat terbantu dengan di adakannya bazar murah ini.” Di harapkan semoga ke depannya bisa di adakan lagi bazar seperti ini,” pungkasnya.(hen/ang)

Komentar

Rekomendasi