oleh

Ridho Salam ‘L2’, Arinal Kepalkan Tangan!

radarlampung.co.id – Musyawarah Kerja (Muker) 2018 DPP Lampung Sai menyuguhkan pemandangan kontestasi pilgub yang cukup kental. Dua kandidat calon gubernur yakni M. Ridho Ficardo dan Arinal Djunaidi menghadiri Muker yang dibuka ketua umum DPP Lampung Sai Sjachroedin ZP, di gedung Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Pahoman, Bandarlampung Sabtu (10/2).

Pemandangan menarik saat sesi foto bersama dilakukan setelah pemukulan gong yang menandakan bahwa musyawarah kerja 2018 Lampung Sai telah resmi dibuka. Dalam sesi foto tersebut, tampak dua cagub berbeda gaya.

Ridho menginstruksikan kepada keluarga besar Lampung Sai untuk memakai gaya foto dengan tangan dilambangkan ‘L2’. Sedangkan Arinal tak mengacungkan Salam L, tetapi mengepalkan tangannya ke atas.

Usai acara, Arinal mengatakan, foto kepalan tangan tersebut adalah tanda semangat. “Saya kan orang Lampung Sai juga. Kepalan tangan itu tanda semangat. Kalau Lampung Sai lainnya ada yang begini (sambil mencontohkan gaya tangan Salam ‘L2’),” singkat sambil berlalu ke mobilnya. (adm/gus)

Komentar

Rekomendasi