oleh

Ustadz Bachtiar Nasir: Pilih Pemimpin yang Perjuangkan Islam!

radarlampung.co.id – Ustadz Bachtiar Nasir, Lc. MA, (UBN) dalam ceramahnya di Masjid Ad-Du’a, Wayhalim, Bandarlampung menyerukan agar memilih pemimpin yang memperjuangkan Islam. Hal itu terungkap dalam tabligh akbar dengan tema “Pemimpin Kebangkitan Peradaban Islam”, dimulai bakda maghrib pada Sabtu (10/2).

Dalam ceramahnya yang dihadiri oleh ribuan jamaah tersebut, Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia ( GNPF-MUI) itu menegaskan, tabligh akbar kali ini murni untuk persatuan umat Islam, bukan atas kepentingan politik.

“Ini murni acara untuk Islam ya supaya Islam bersatu. Jangan mudah dipecah belah. Tak ada embel-embel kepentingan politik atau apapun,” ucapnya.

Dia berpesan kepada seluruh jamaah yang hadir di Masjid Ad-Du’a untuk memilih pemimpin yang siap untuk memperjuangkan Islam.

“Pilih pemimpin yang nantinya apabila terpilih siap untuk membela masyarakatnya. Apabila nanti seluruh umat muslim memilih pemimpin Islam Insya Allah, ia akan menangkan kepentingan umat Islam,” ujarnya.

Selain itu juga, kepada umat Islam yang ada di Lampung untuk selalu bersatu menjaga perdamaian. Dan ia pun tidak lupa untuk medoakan agar Pilkada di Lampung berjalan aman, lancar dan damai.

“Semoga di Lampung menjalankan pilkada aman dan damai. Dan semoga nanti apabila ada salah satu pemimpin yang terpilih bisa menegakan syariat Islam,” tegasnya.

Selain Ustad Bachtiar Nasir, juga hadir Zaitun Rasmin, DR KH Bukhori Abdul Shomad selaku OC Tabligh Akbar, Ustad Fahmi Salim. Juga hadir SC Tabligh Akbar H. Ardiansyah, SH. Ribuan jamaah bahkan sudah sejak pukul 16.00 WIB sudah hadir di dalam masjid. (ang/gus)

Komentar

Rekomendasi