oleh

KH Bachtiar Nasir Kunjungi Ponpes di Karang Anyar dan Lamtim

radarlampung.co.id – Ustadz K.H. Bachtiar Nasir, Lc. MA, mengunjungi dan mengisi tausiah di pondok pesantren (Ponpes) di Lampung. Pagi tadi, UBN–sapaan akrab Ustadz Bachtiar Nasir, mengunjungi Pondok Pesantren Al-Mujtama’ Al-Islami Putri, Karang Anyar, Lampung Selatan.

UBN didampingi langsung oleh penasehat Majelis Intelektual dan Ulama Muda Indonesia (MIUMI) Lampung Hi. Ardiansyah SH, dan disambut hangat oleh Ustadz Dr. KH. Bukhori Abdul Shomad MA. selaku pengasuh dan Pimpinan Pondok Pesantren Al-Mujtama’ Al-Islami Putri serta ratusan santriwati dan ustadzah.

Kepada radarlampung.co.id, Ustadz Bukhori Abdul Shomad mengatakan, kunjungan Ustadz Bachtiar Nasir dan Hi. Ardiansyah ke pondok pesantren yang dipimpinnya itu untuk bersilaturahmi dan mengisi tausiah saja.

“Ya, tadi bersilahturahmi saja dan juga mengisi tausiah di depan ratusan santri dan ustadzah. Dalam tausiah yang dilakukan oleh Ustadz KH.Bachtiar Nasir,Lc.MA yaitu memberikan pesan pentignya menjadi generasi Qurani dengan akhlakul karimah,“ jelasnya.

Setelah kunjungan ke Pondok Pesantren al-Mujtama’ Al-Islami Putri, Karang Anyar, Lampung Selatan, UBN, Hi. Ardiansyah dan Ustadz Bukhori Abdul Shomad bertolak ke Sukadana, Lampung Timur.

”Kami sedang dalam perjalanan. Direncanakan nanti akan berkunjung ke salah satu pondok pesantren di Sukadana, Lamtim, ” tutupnya. (ang/gus)

Komentar

Rekomendasi