oleh

Weekend, Lembah Hijau Dipadati Pengunjung Luar Lampung

radarlampung.co.id – Memasuki libur akhir pekan seperti ini pengunjung lembah hijau tidak hanya dari Kota Bandarlampung dan Provinsi Lampung saja, tetapi juga datang dari luar Lampung.

Manager Marketing Lembah Hijau Yudi Indra Irawan mengatakan, untuk hari ini (Minggu) pengunjung yang datang dari Universitas IBN Khaldun Bogor (UIKA), Kantor Pos Metro, PSMI Pabrik Gula Waykanan, SDIT Cendekia Tulang Bawang, SMPN 1 Bengkunat Ngaras Krui.

“Selain itu ada juga rombongan dari Palembang Provinsi Sumatera Selatan dan juga tujuh rumah produksi. Disini mereka melakukan berbagai macam kegiatan seperti, Outbound, Gathering, dan Syuting Film,” ungkapnya.

Disini kami menawarkan fasilitas yang lengkap untuk para pengunjung diantaranya, Cottages, Meeting room, Camping Ground, Paint Ball, Air Soft Guns, Gathering, Kemping, WaterBoom, Taman Satwa, dan Wahana-wahana.

”Dengan luas kawasan 30 Hektar, Lembah Hijau bisa banyak menampung orang dan melakukan kegiatan sesuai dengan acara pengujung di sini,” jelasnya.

Bebebrapa pengunjung yang berswafoto di Taman Wisata Lembah Hijau, Minggu (11/2). Foto : Hendra/radarlampung.co.id
Beberapa pengunjung yang berswafoto di Taman Wisata Lembah Hijau, Minggu (11/2). Foto : Hendra/radarlampung.co.id

Sementara itu, Rektor Universitas IBN Khaldun Bogor E.Bahruddin salah satu pengunjung mengatakan, ia sengaja berkunjung ke Lembah Hijau dalam rangka rekreasi dan gathering.

“Kami ksini rombongan membawa 250 orang, terdiri dari selain itu juga untuk melepas lelah dan letih dengan padatnya aktifitas. Dan Lembah Hijau adalah satu tempat tujuan kami dan tidak menutup kemungkinan tahun depan kami akan datang lagi ke Bandarlampung ini, “kata dia.

Untuk diketahui, wisata Lembah Hijau merupakan tempat yang di kenal masyarakat, yang ramah lingkungan dan menyerupai alam yang sebenarnya. Lembah Hijau beralamat di Jalan Raden Imbah Kusuma, No 21, Sukadanaham, Bandarlampung.(hen/ang)

 

Komentar

Rekomendasi