oleh

Rumah di Kecamatan Sukabumi Ludes Terbakar

radarlampung.co.id – Pegawai Kantor Urusan Agama (KUA) Sukabumi, Bandarlampung, berhamburan keluar kantor. Itu lantaran kaget salah satu rumah di samping kantor KUA setempat di Jalan P. Tirtayasa Gang P. Enggano, Sukabumi, Bandarlampung, terbakar pada Senin (12/2) Pukul 09.45 WIB.

Rumah geribik kayu yang berukuran 4×6 milik Parman Butar-Butar (57), itu habis terbakar beserta barang yang berada didalamnya seperti motor, sepeda, lemari dan dua televisi.

Kepala Bidang Kesiapsiagaan BPBD Kota Bandarlampung, M. Rizki mengatakan, dirinya mendapatkan informasi tersebut pukul 09.00 WIB. Ia kemudian menuju lokasi dan api bisa dipadamkan dalam waktu 15 menit.

“Kami sampai dilokasi pukul 09.45 WIB, dan api bisa kita padamkan dalam waktu 15 menit. Tidak ada kendala dalam pemadaman tersebut,” katanya di lokasi, Senin (12/2).

Ia menambahkan, dalam kejadian itu pihaknya menurunkan sebanyak enam mobil pemadam kebakaran. Ia juga menurunkan personil sebanyak 32 personil.

“Kita turunkan 6 mobil dengan 32 personil. Kita juga antisipasi karena rumah tersebut berdempetan dengan rumah lainnya,” tutupnya. (adm/gus)

Komentar

Rekomendasi