oleh

Sopir Ditemukan Meninggal di Atas Bak Truk

radarlampung.co.id – Yunisir (63), warga Desa Mojokerto Padang Ratu, Kabupaten Lampung Tengah yang merupakan sopir truk Fuso ditemukan tewas saat berada di atas bak mobilnya yang mengangkut kopi.

Saat itu almarhum sedang tidur diatas kap mobil truk yang dikemudikannya di Bengkel Rumah Makan Beringin Raya, Jalan Soekarno Hatta, Kali Balok, Bandarlampung, Senin (12/2).

Korban pertama kali diketahui oleh Suharmin yang merupakan seorang keneknya, pada Pukul 06.00 WIB. Korban diduga meninggal dunia diduga akibat mengidap penyakit jantung.

Santuri (55), pemilik bengkel menjelaskan, semalam kondisi korban sehat-sehat saja. Bahkan korban terlihat sedang ngopi bersama sopir lainnya. Tiba-tiba kenek korban pada subuh hari membangunkan dirinya dan mengatakan Yurisilsudah meninggal.

“Semalem lagi ngopi sama yang lainnya. Ini juga nggak biasanya, karena biasanya korban tidurnya di bawah ini tumben tidurnya diatas. Mungkin diduga sakit jantung” jelasnya ditemui di lokasi, Senin (12/2).

Ia menambahkan, setengah jam yang lalu korban sudah dibawa oleh pihak keluarganya menggunakan mobil jenazah. Korban dibawa ke kampungnya untuk dimakamkan.

“Setengah jam yang lalu keluarganya datang dan membawanya. Itu juga sudah terlalu lama karena menunggu anaknya datang,” ujarnya. (adm/gus)

Komentar

Rekomendasi