oleh

Arah Novotel Macet, Polisi Terapkan Satu Lajur

radarlampung.co.id – Jelang pengundian nomor urut calon pasangan gubernur dan wakil gubernur Lampung dalam Pilkada 2018 yang dilaksanakan di Novotel, Bandarlampung, Selasa (13/2) malam. Suasana Jl. Gatot Subroto, Telukbetung Selatan mengalami kemacetan.

Pantauan radarlampung.co.id jalan dari arah Yos Sudarso, Panjang menuju jl. Gatot Subroto. Telukbetung Selatan dialihkan dan menggunakan sistem satu arah alias One way.

Tak hanya itu banyaknya pendukung yang hendak ke Novotel, membuat kemacetan tak terhindarkan mengular. Petugas Satlantas Polresta Bandarlampung sibuk mengatur lalulintas.

Kepada radarlampung.co.id, Kasatlantas Polresta Bandarlampung Kompol Syouzarnanda Mega menjelaskan, pihaknya melakukan sistem one way untuk menghindari kemcaten persisi di depan hotel berbintang empat itu.

“Ya sejak pukul 19.00 WIB kendaraan dari arah Jl. Yos Sudarso kita alihkan dan hanya berlaku satu arah dari Jl. Gatot Subroto menuju Jl. Yos Sudarso,” ujar Kasatlantas Polresta Bandarlampung. Ia mengatakan sistem One Way bakal diterapkan hingga penetapan nomor urut undian selesai dilakukan.(nca/gus)

Komentar

Rekomendasi