oleh

Mustafa-Aja Ajak Baca Basmallah Dulu..

radarlampung.co.id – Peluncuran balon simbolis Pilkada Damai 2018 di Lampung kontras dengan atribut pasangan calon Gubernur Lampung Mustafa-Ahmad Jajuli (Mustafa-Aja).

Balon berwarna merah putih, mirip dengan seragam yang kerap digunakan Mustafa-Aja yakni putih dan merah tanda love merah yang melekat di dada kanan.

Tanda hati merah simbol ketulusan hati dan tanda kedamaian yang merupakan concern pasangan Mustafa-Aja dalam setiap sosialisasinya.

Kapolda Lampung Irjen Suntana mengapresiasi pasangan calon yang berjalan beringinan saat masuk ke gedung ruang pertemuan.

“Saya melihat calon gubernur berjalan bersama calon gubernur lainnya dan saling berbicara. Ini modal awal pelaksanaan Pilkada damai di Lampung,” kata dia.

Begitu juga saat pelepasan balon simbol perdamaian, Mustafa-Aja memimpin dan mengarahkan calon lainnya untuk melafalkan Basmallah.

“Eee, jangan diterbangin dulu, kita baca Basmallah dulu biar berkah,” tutur Mustafa.

“Bismillahiroohmanorrohim, ” serentak ajakan baik tersebut disambut baik pasangan lainnya, bahkan kapolda dan juga penyelenggara pemilu.

Lantas balon udara perdamaian pun diterbangkan diiringi tembakan petasan dan sorak kegembiraan undangan yang hadir.

Empat pasangan calon kepala daerah Lampung bersepakat melaksanakan Pilkada damai dan mengikuti aturan yang berlaku yang ditetapkan penyelenggara pemilu.

Pada tanggal 18 Februari sampai 23 Juni, merupakan pelaksanaan kampanye terbuka bagi semua paslon. (rlo/gus)

Komentar

Rekomendasi