oleh

Pencuri Bobol Mesin ATM Minimarket Gunakan Mesin Las

radarlampung.co.id – Sebuah mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di dalam minimarket yang berada di Jalan Pramuka, Rajabasa, Bandarlampung, Rabu (14/2) dibobol pencuri

Bagian bawah mesin ATM yang dibobol pencuri, kondisinya sudah rusak akibat di las dan terbuka tanpa berangkas. Sementara barang-barang di sekitarnya tampak berantakan. Garis Polisi juga masih terpasang di dekat mesin ATM tersebut.

Salah seorang karyawan minimarket, Ari (28) mengatakan peristiwa tersebut baru diketahuinya sekira pukul 06.00 WIB pada saat tiba di lokasi. Ari yang hendak membuka, terkejut begitu mengetahui mesin ATM sudah dalam keadaan rusak.

Baca :   Polisi vs Bandit Adu Tembak, Terduga Pelaku Curanmor Tewas

“Pas saya datang dan buka pintu, tiba-tiba ada asap. Saya lihat kondisi mesin ATM sudah seperti itu (rusak), langsung saya telepon Bhabinkamtibmas,” ujarnya kepada radarlampung.co.id.

Menurutnya saat di rekaman CCTV pelaku berjumlah dua orang membawa tabung gas dan sebuah mesin las listrik.” Pelaku masuk ke dalam ATM menjebol pintu teralis kamar mandi belakang,” ungkapnya.(rlo/ang)

Komentar

Rekomendasi