oleh

Mustafa Dibawa ke KPK, Ini Kata Kapolda

radarlampung.co.id – Soal pengamanan Bupati Lampung Tengah (non aktif), oleh Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) dibenarkan oleh Kapolda Lampung Irjen Suntana. Hal itu ia katakan saat mengunjungi Vihara dalam rangka pengamanan Imlek, Kamis (15/2) malam Pukul 20.15 WIB.

“Ia benar, kami dengan beberapa anggota membackup KPK dan menjemput beliau untuk dibawa KPK ke-Jakarta,” ujarnya kepada radarlampung.co.id

Diberitakan sebelumnya, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggelar konferensi pers terkait Operasi Tangkap Tangan (OTT) dengan dua rangkaian yakni di Jakarta, Bandarlampung dan Lampung Tengah.

Konferensi pers disampaikan oleh Kabiro Humas KPK Febri Diansyah dan Wakil Ketua KPK Laode Syarif.

“KPK melakukan rangkaian tangkap pada hari Rabu (14 Februari 2018) dan Kamis (15 Februari 2018) di 3 lokasi yaitu di Jakarta, Bandar Lampung dan Lampung Tengah,” ujar Laode Syarif dalam konferensi pers di kantornya, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Kamis (15/2).

Dalam keterangannya, Laode menyatakan KPK sudah menetapkan tiga tersangka hasil OTT di Lamteng. Ketiganya diduga melakukan transaksi suap berkaitan dengan pinjaman daerah pada APBD Lampung Tengah 2018.(adm/rlo/dtc/ang)

Komentar

Rekomendasi