oleh

Mustafa Kaget Isu OTT Didengar Keluarga

radarlampung.co.id – Beredarnya isu operasi tangkap tangan (OTT) Calon Gubernur Lampung Mustafa, sampai saat ini belum tahu persis informasi tersebut. Karena saat itu, dirinya sedang berada di Jakarta untuk berobat tenggorokan.

“Semalam saya kurang sehat tenggorokan, jadi saya berobat di Rumah Sakit Harapan Bunda Jakarta. Dengan adanya informasi ini, saya harapkan semuanya berjalan dengan baik,” jelasnya, Kamis (15/2).

Ia menambhakan, dengan adanya informasi itu dirinya sangat kaget. Beredarnya informasi itu juga, dirinya mengatakan tidak enak didengar oleh pihak keluarga serta anak-anaknya.

“Saya tahu agak tengah malam masalah OTT itu, jadi sedikit kaget dan gak enak sama anak-anak didengar. Masalah peminjaman dana itu, memang sudah di Paripurnakan dan saya sudah serahkan kepada Dewan terserah mereka mau membahas atau tidak karena kita hanya mengajukan saja. Sekali lagi saya tegaskan, saya siap dipanggil sebagai saksi dengan adanya OTT yang melibatkan Pemda setempat dan lain-lain,” terangnya.(adm/ang)

Komentar

Rekomendasi