oleh

Mustafa Sempat Berikan Penjelasan Sudah Cuti dari Bupati

radarlampung.co.id – Malam ini digegerkan kabar yang menyeruak bahwa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap salah satu bupati di Lampung.

Kabar yang ramai di media online menyebutkan, bupati yang diamankan KPK tersebut adalah Bupati Lampung Tengah Mustafa.

Dalam berita yang beredar, Mustafa dikabarkan diamankan dalam kaitan kasus suap, Rabu (14/2). Namun, kepastiannya tersebut masih belum jelas.

Informasi yang dihimpun radarlampung.co.id, kabarnya memang ada pemeriksaan salah satu bupati di polda Lampung. Menurut sumber yang enggan disebutkan namanya itu, Mustafa yang diperiksa di mapolda. Namun, belum ada kepastian terkait apa Mustafa diperiksa.

Pukul 23.30 WIB, radarlampung.co.id menghubungi Mustafa melalui telepon salah satu ajudannya.

Dengan suara tenang, Mustafa menyiratkan membantah kabar tersebut. Menurutnya, dia sudah cuti sebagai bupati dan meninggalkan semua fasilitas negara padanya.

“Saya kan sudah cuti sebagai bupati dan meninggalkan semua fasilitas negara yang ada pada saya. Saya nggak ngurusi yang lain-lain,” ucapnya.

Terkait pemberitaan yang beredar, Mustafa sudah mengetahuinya. Sayangnya ditanya dimana posisinya sekarang, Mustafa menyatakan dia ada dan dalam kondisi baik-baik saja. “Saya ini ada, baik-baik saja cuma ini lagi mau berobat,” ujarnya. Tak lama kemudian komunikasi telepon selama 18 detik itu terputus. (rlo/gus)

Komentar

Rekomendasi