oleh

Penyidik Polda Lampung Periksa Oknum Dokter Malpraktik

radarlampung.co.id – Penyidik Subdit IV Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Lampung kembali melakukan pemeriksaan terhadap dokter R. Yang merupakan dokter di sebuah salon perawatan kecantikan Skin Rachel, Kamis (15/2).

Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Lampung AKBP Yunia mengatakan, R tersangka terduga malpraktik tersebut memenuhi panggilan penyidik atas dugaan kasus yang menimpanya.” Ini merupakan panggilan kedua dikarenakan sebelumnya dia (R) tidak datang,” ujarnya, Kamis (15/2).

Terpisah, korban dugaan malpraktik Eliana Subekti juga ikut mendatangi Polda Lampung bersama kuasa hukumnya Hendri Indraguna. Kedatangan Eliana untuk memastikan apakah kasus yang dialaminya tersebut berjalan

“Ya, kedatangan kami kesini untuk memastikan apakah R benar-benar diperiksa atau tidak. Sebelumnya memang kami hari ini (Kamis) ada mediasi bersama R di Pengadilan Negeri, Tanjungkarang, tetapi dia tidak datang dan hanya diwakili oleh kuasa hukum tergugat, sehingga mediasi ditunda pekan depan,” ungkapnya.

Menurutnya, pihaknya juga merasa sangat kecewa atas pihak R dikarenakan tidak datang dan malah di wakili oleh kuasa hukumnya.” Kecewa iya karena kami kan sudah ada niatan baik untuk menyelesaikan masalah ini secara mediasi, tapi kenapa R tidak datang malah diwakilkan oleh pengacaranya,” terangnya.

Pihaknya juga akan memberikan kesempatan sampai minggu depan dan
memberi kesempatan kepada R jika ada niat baik untuk duduk bersama mencari solusi dari persoalan ini.

“Kuasa hukumnya bilang tadi R keluar kota. Nyatanya pas kami cek ke Polda R malah sedang di periksa jadi kuasa hukumnya memberikan keterangan yang berbeda dan tidak sesuai fakta dong. Maka dari itu, kami berharap R untuk hadir. Apabila tidak hadir maka kita lanjut lagi kasus ini,” tegas dia.

Dilain kesempatan kuasa hukum dari dokter R yaitu, Wahyu Widiyatmiko menjelaskan bahwa memang kliennya tersebut tidak bisa hadir.” Tidak bisa hadir memang, dan mudah-mudahan minggu depan dapat hadir,” tandasnya.(nca/rlo/ang)

Komentar

Rekomendasi