oleh

Polisi Belum Panggil Oknum Guru KR

radarlampung.co.id – KR, oknum guru di salah satu sekolah Negeri Bandarlampung masih bisa bebas menghirup udara segar. Pasalnya, orang tua dari RF (15) warga Tanjungkarang Pusat, Bandarlampung telah melaporkan KR ke Mapolresta Bandarlampung dengan dugaan pencabulan.

SM (37) orang tua korban, melaporkan dugaan pelecehan seksual tersebut ke Mapolresta Bandarlampung pada Rabu (7/2) lalu.

Menanggapi itu, Kepala Sekolah SMA Negeri Bandarlampung Mahrul mengatakan, pihaknya sudah terima laporan dari orang tua yang bersangkutan.

“Kita sudah terima laporannya, dan orang tua yang bersangkutan sudah kita panggil,” katanya, Kamis (15/2).

Ia menambahkan, sampai saat ini oknum guru tersebut masih mengajar di sekolah seperti biasanya. Namun, untuk RF hingga saat ini sudah izin tidak sekolah.

“Nanti kalau sudah ada keputusan, sekolah akan ambil sikap. Saat ini kan masih dalam proses hukum. Kita tidak bijak memutuskan hal yang belum tahu apa-apa. Untuk KR masih mengajar sedangkan RF-nya tidak sekolah lagi karena memang sudah ada dari perwakilan yang meminta izin,” terangnya.

Terpisah, Kapolresta Bandarlampung Kombes Murbani Budi Pitono membenarkan bahwa sampai ini pelaku dugaan pelecehan seksual belum diamankan anggotanya. Belum ditahannya pelaku, kata Murbani, karena sampai saat ini masih menunggu hasil dari visum.

“Masih kami kembangkan, kita masih sedang mengumpulkan barang bukti berupa hasil visum. Nanti kita kabarkan lagi selanjutnya,” singkatnya.(adm/ang)

Komentar

Rekomendasi