oleh

Keluarga Besar Olahraga Bersama Peringati HUT 14 Brigif-3 Marinir

radarlampung.co.id – Keluarga besar Brigif-3 Marinir Piabung wilayah Lampung melaksanakan olahraga bersama di lapangan apel Mako Brigif-3 Marinir, Padangcermin, Pesawaran, Lampung. Jumat (16/2)

Kegiatan olahraga bersama ini diawali dengan senam aerobik dan dilanjutkan dengan jalan santai, selesai melaksanakan jalan santai Danbrigif-3 Marinir berkeliling menyapa para prajurit dan ibu-ibu Jalasenastri.

Dalam rangkaian kegiatan HUT Brigif-3 Marinir juga penampilan dari ibu-ibu Jalasenatri memainkan alat musik centik juga diadakan lomba pasang brivet oleh ibu-ibu Jalasenastri dan lomba mewarnai untuk anak-anak dan juga doorprise.

Kegiatan ini merupakan kegiatan yang deselenggarakan Brigif-3 Marinir dalam rangka menyemarakan kegiatan untuk memperingatani HUT Brigif-3 Marinir yang ke-14 tahun 2018.

Danbrigif-3 Marinir Piabung, Kolonel Mar Umar Farouq, mengatakan acara peringatan berdirinya Brigade Infanteri-3 Marinir pada hakekatnya adalah dalam rangka membangun nilai-nilai tradisi korps,

“Dan tentunya yang dapat membangun kebanggaan dan cinta pada satuan serta sebagai ungkapan rasa syukur kita kehadirat Allah SWT, bahwa dalam rentang waktu 14 tahun pengabdian Brigif-3 Marinir kepada bangsa dan negara, selalu berada dalam lindungan-Nya, serta selau dapat diterima dihati masyarakat dan mampu memberikan kontribusi positif bagi pembangunan wilayah,” ujarnya.

Danbrigif-3 Marinir menambahkan, khususnya dalam menjaga stabilitas keamanan dan memberikan ketentraman kepada masyarakat di Provinsi Lampung selain itu kegiatan ini juga untuk lebih menumbuhkan dan mempererat tali silaturahmi antar sesama prajurit dan keluarganya baik itu dari Ma/Kima Brigif-3 Mar, Yonif-7 Mar dan Yonif-9 Mar.

“Lalu selamat ulang tahun kepada seluruh keluarga besar Brigif-3 Marinir dan menyampaikan salam kepada keluarga besar Brigif-3 Marinir yang tidak hadir disini, yang sedang bertugas, yang sedang sakit dan yang sedang melaksanakan satgas membawa nama satuan, tetap kibarkan panji kebesaran Brigif-3 Marinir,” pungkasnya.(rls/ang)

Komentar

Rekomendasi