oleh

Rayakan Momen Imlek, Bukit Randu Gelar Mandarin Night

radarlampung.co.id – Memeriahkan perayaan imlek yang jatuh pada Jumat (16/2) hari ini, Hotel Bukit Randu menggelar acara di New Garden & Randu Resto bertemakan Mandarin Night pukul 19.00 WIB malam ini.

Sales and Marketing Manager Bukit Randu Raban menuturkan, kemeriahan tahun baru Imlek  yang selalu dinanti warga Tionghoa ini, akan dimeriahkan dengan atraksi barongsai yang paling ditunggu-tunggu oleh pengunjung. Atraksi barongsai ini didatangkan dari Group Suaka Insan yang memang sudah terkenal kemahirannya beraksi di sejumlah pertandingan seni barongsai se-Indonesia.

“Dalam acara gala dinner ini, kami menyiapkan package menu hanya dengan Rp.800 ribu  untuk 6 orang, dengan hidangan yang spesial yaitu Gurame asam manis, ayam goreng mentega, udang garam pedas, daging sapi paprika, sapo tahu, kalian cah jamur, mie goreng imlek, tahu kembung, sambal cobek, buah campur, nasi putih dan snack,” ujar Raban kepada radarlampung.co.id.

Selain itu, kata dia untuk menambah indahnya suasana saat menikmati sajian makan malam, pengunjung dimanjakan dengan persembahan live music, chinese dance, pohon rezeki (angpau), game dan door prize.

“Kami menyiapkan untuk 150 orang dengan fasilitas dan service yang tidak diragukan lagi,  jadi Bukit Randu adalah pilihan yang tepat untuk menikmati indahnya moment Imlek tahun 2018 ini,” tandasnya.(rls/ang)

Komentar

Rekomendasi