oleh

Seru! Horison Gelar Gong Xi Fat Chai Bersama Vina Panduwinata

radarlampung.co.id – Memeriahkan Valentine dan Tahun Baru Imlek Hotel Horison Lampung menggelar acara Makan Malam Bersama Vina Panduwinata, Pada Kamis (15/2) malam.

Acara ini dibuka dengan pertunjukan Barongsai, tarian pembuka dari karyawan Hotel Horison sendiri, dilanjutkan dengan Parade Makanan (Inti Dari Tahun Baru Imlek) dan juga ada berupa simbol-simbol, Kejayaan, Kesehatan, Kebersamaan dan sebagainya. Lalu ada pula tarian seribu tangan.

Para pengunjung Hotel Horison saat bernyanyi bersama dengan Vina Panduwinata, Jumat (16/2). Foto : Hendra/radarlampung.co.id
Para pengunjungHotel Horison saat bernyanyi bersama dengan Vina Panduwinata, Jumat (16/2). Foto : Hendra/radarlampung.co.id

General Manager Hotel Horison Lampung Leo Ramadhanus mengatakan, Horison Lampung bertujuan mengajak masyarakat lampung menjadi keluarga Horison Lampung. Karna Indonesia mempunyai istilah dalam masyarakat, apabila sudah makan malam bersama maka menjadi bagian dari keluarga.

“Karna Hotel Horison sendiri ingin merangkul masyarakat lampung menjadi bagian dari keluarga Hotel Horison Lampung,” ujarnya kepada radarlampung.co.id.

Tarian pembuka dari karyawan Hotel Horison, Jumat (16/2). Foto : Masriani/radarlampung.co.id
Tarian pembuka dari karyawan Hotel Horison, Jumat (16/2). Foto : Hendra/radarlampung.co.id

Menurutnya, Hotel Horison sendiri mempunyai 50 cabang Hotel di berbagai Kota. Menambah keseruan acara malam ini dengan pembagian Voucer Hotel Gratis diberbagai kota. Seperti, Jakarta, Bali, Yogyakarta, Pekalongan, Samarinda, dan masih banyak lagi.” Dengan total 15 Voucer yang dibagikan,” ungkapnya.

Selain mengundang Vina Panduwinata, pihaknya juga mengundang Ikmal Tobing dan Dj Goeslan, yang di sambut antusias pengunjung Hotel Horison Lampung.” Melihat dari tahun sebelumnya, tahun pertama dengan 30 table, tahun kedua 40 table, dan tahun ini 50 table. Yang berkisar 450 hingga 500 orang,” terangnya.

Kami berkeinginan menjadikan Hotel Horison Lampung menjadi Ikon dari Kota Lampung, dari sisi akomodasi kalau sudah menjadi Ikon Lampung bisa saling menjaga, saling meramaikan, saling merangkul.

“Karna bergerak dalam jasa penginapan, kami memberikan servis rumah kedua dalam perjalanan. Kenyamanan menyapa seperti keluarga, memberi servis seperti keluarga sendiri. Karna Hotel Horison mempunyai tagline memberikan servis secara Internasional tapi dengan rasa Indonesia asli,” pungkasnya.(mas/hen/ang)

Komentar

Rekomendasi