oleh

Warung Steak Ludes Terbakar

radarlampung.co.id – Kebakaran melanda Warung Steak And Shake di Jl. ZA Pagar Alam, Kedaton pukul 03.15 WIB dinihari Jumat (16/2). Meski tak ada korban jiwa, api menghanguskan seluruh isi tempat makan yang menyediakan menu steak tersebut.

Pantauan radarlampung.co.id, Jumat (16/2) pagi, asap masih mengepul dan sejumlah petugas dari INAFIS Polresta Bandarlampung melakukan pemeriksaan Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Menurut Dison Daya Putra (35) Manager Steak And Shake, api membakar diperkirakan pukul 03.00 WIB. Saat itu di tempat kejadian tak ada aktifitas karena semua karyawan tidur.

“Ada mess karyawan di belakang kafe. Menempel di belakangnya. Disini yg tidur ada lima karyawan. Saya dikabari lewat telepon sudah besar apinya. Ada empat mobil yang memadamkan,” ujarnya kepada radarlampung.co.id, Jumat (16/2).

Menurut Rudin (50) warga sekitar, sebanyak empat mobil damkar dikerahkan untuk memadamkan api. Sedangkan api baru bisa padam sekitar pukul 04.00 WIB.

“Ada empat mobil damkar. Api terlihat dari jam 03.00 dan padam sekitar pukul 05.00 WIB,” ungkapnya.

Menurut warga, api diduga berasal dari listrik. Sebab, malam itu tak ada aktifitas apa-apa di warung Steak tersebut.

“Kabarnya dari kabel listrik terus menyambar gas lalu meledak dan api membesar. Tak ada korban jiwa tapi ya dalamnya habis semua,” tandas pemilik lahan yang disewa oleh Jodi Brotosuseno pemilik Warung Steak yang terbakar itu. (rlo/gus)

Komentar

Rekomendasi