oleh

Warung Steak Terbakar, TV Karyawan Dicuri

radarlampung.co.id – Sudah jatuh tertimpa tangga. Seperti itulah yang menimpa karyawan Warung Steak And Shake Jl. ZA Pagar Alam Kedaton yang terbakar, Jumat (16/2) pukul 03.15 WIB dinihari.

Saat sedang ramai kebakaran, televisi di kamar mess karyawan di belakang Warung Steak And Shake justru raib dibawa pencuri.

“Iya pas lagi gupek kebakaran, semua karyawan yang tinggal di kamar mess pada lari semua. Nah, TV LED 14 inchi di kamar salah satu karyawan hilang. Diduga saat kami sibuk memadamkan api,” kata Dison Daya Putra (35) Manajer Warung Steak And Shake kepada radarlampung.co.id di lokasi kebakaran, Jumat (16/2).

Menurut Dison, saat itu ada lima karyawan yang tinggal di mess belakang Warung Steak. “Ada lima yang tinggal disini di mess. Kalau karyawan lainnya termasuk saya pulang tidak tinggal di mess,” ujarnya.

Kebakaran melanda Warung Steak And Shake di Jl. ZA Pagar Alam, Kedaton pukul 03.15 WIB dinihari Jumat (16/2). Meski tak ada korban jiwa, api menghanguskan seluruh isi tempat makan yang menyediakan steak tersebut. (rlo/gus)

Komentar

Rekomendasi