oleh

DPW Gebu Minang Lampung Resmi Dilantik

radarlampung.co.id – Pelantikan Dewan Perwakilan Wilayah Gebu Minang Provinsi Lampung yang bertemakan ‘Dima Bumi Dipijak, Disinan Langik di Junjung’ diselengarakan di Hotel Horison, Bandarlampung pada Sabtu (17/2).

Dalam acara pelantikan tersebut turut dihadiri oleh Ketua DPW Gebu Minang Oesman Sapta Odang, Calon Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri, Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit, Kapolda Lampung Irjen Suntana, dan Calon Gubernur Lampung Herman HN.

Ketua DPP Gebu Minang Oesman Sapta Odang yang juga bergelar Datuk Bandaro Sutan Nan Kayo, resmi melantik Ketua DPW Gebu Minang Provinsi Lampung Ginta Wiryasenjaya dengan masa bakti 2018-2023.

DPW Gebu Minang Provinsi Lampung Ginta Wiryasenjaya mengatakan, untuk orang minang yang berbisnis dengan sistem jemput bola, kami akan memperdayakan istri-istri yang di rumah untuk berjualan online barang-barang jualan istrinya.

“Dan juga bukan hanya itu nanti ada bantuan dari Menteri Koperasi. Yaitu, Program gerakan kerja Nasional (GKN), yang dalam sebulannya mencapai 25 juta. Itu kami akan bagikan kepada Ibu-ibu atau mahasiswa asal tanah minang,” ujarnya

Sementara itu Ketua DPP Gebu Minang Oesman Sapta Odang, dalam sambutannya mengatakan, orang minang itu harus berani dalam gerakan ekonomi dan budaya minang. Untuk DPP Gebu Minang maupun DPW Gebu Minang Provinsi Lampung.

“Gebu Minang di adakan bukan untuk bersaing dengan budaya lain, melainkan untuk berbakti pada wilayah yang di tempati sakarang. Agar berkembang dan lebih baik lagi,” pungkasnya.(hen/ang)

Komentar

Rekomendasi