oleh

Lima Koper dan Satu Kardus Juga Dibawa Penyidik KPK

radarlampung.co.id – Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) juga menggeledah beberapa tempat di Lampung Tengah, Sabtu (17/2). Diantaranya kantor bupati yakni ruangan bupati dan sekkab, kantor DPRD yakni ruangan ketua dan wakil ketua DPRD, Rumah Dinas Bupati Nuwo Balak dan kantor Dinas Bina Marga, setempat.

Informasi yang dihimpun radarlampung.co.id, penyidik KPK mengamankan sejumlah barang terdiri dari berkas-berkas diduga barang bukti. Kabarnya, ada tujuh koper dan dua kardus yang diduga berisi dokumen diduga terkait kasus dugaan suap yang terbongkar melalui Operasi Tangkap Tangan (OTT) dalam beberapa hari terakhir.

Informasinya, dari kantor Bina Marga ada dua koper dan satu kardus. Dari kantor DPRD Lamteng, ada tiga koper juga berisi barang diduga dokumen barang bukti serta 15 berkas surat. Lalu dari hasil pemeriksaan di kantor pemkab yakni ruang bupati, sekkab, penyidik membawa dua koper dan satu kardus. Total sekitar dua kardus dan tujuh koper. Belum diketahui barang bukti lainnya yang berhasil diamankan komisi anti rasuah tersebut.

Komentar

Rekomendasi