oleh

Mike Tramp, Fariz RM, Atiek CB dan Ayu Azhari Hipnotis Pengunjung Konser

radarlampung.co.id—Konser artis legendaris bertajuk Legendary  Stars Live Concert yang digelar Wood Stairs Cafe, Bandarlampung, sukses digelar, Sabtu (17/2) mulai pukul 19.00 WIB.

Empat artis legendaris yakni eks vokalis White Lion Mike Tramp, Fariz RM, Atiek CB dan Ayu Azhari Berhasil menghipnotis para  fans yang memadati kafe sejak pukul 19.00 WIB tersebut. Acara digelar oleh Wood Stairs, Optimus dan DJubir.

Konser yang dibuka dengan penampilan dari Atiek CB dilanjutkan  penampilan apik dari Ayu Azhari. Atik Prasetyawati itu menyanyikan beberapa  hits andalan diantaranya berjudul Optimis dan Kau Ada Dimana serta Risau. Lalu ditunggu-tunggu yakni penampilan Mike Tramp. Konser diakhiri dengan penampilan dari  dan di Fariz RM.

Penampilan Atik CB. Foto Hendra/radarlampung.co.id
Penampilan Atiek CB. Foto Hendra/radarlampung.co.id

Artis-artis ini cukup sukses menghibur masyarakat Bandarlampung. Ida Resta luhu (36) salah satu fans dari Atiek CB, mengaku dirinya sangat senang bisa melihat langsung penampilan dari artis kesayangan itu.

Ramdani (45) salah satu fans dari Fariz RM, bahwa dirinya telah ngefans sejak lama. ‘Musisi yang telah bergelut di musik sudah 32 tahun, sungguh luar biasa menurut saya,” ungkapnya.

Penampilan Fariz RM yang ditunggu para fans. Foto Hewan Hendra/radarlampung.co.id
Penampilan Fariz RM yang ditunggu para fans. Foto Hewan Hendra/radarlampung.co.id

Make Tramp dan Ayu Azhari juga banyak yang dinanti penampilan dari meraka berdua ini. “Bandarlampung luar biasa. Love you Lampung,” teriak Mike Tramp setelah menyanyikan hits-nya berjudul When The Children Cry. (hen/gus)

Komentar

Rekomendasi