oleh

Begini Penampakan Pasar Natar Usai Terbakar Hebat

radarlampung.co.id – Kebakaran hebat yang melanda Pasar Natar tepatnya di Jalan Lintas Sumatera, tak jauh dari fly over Natar, Lampung Selatan, Sabtu (17/2) malam dipadamkan dengan 11 unit mobil pemadam kebakaran (damkar).

Suasana pagi setelah kebakaran, tampak kios dan amparan di pasar sudah tinggal puing dan jadi abu. Pedagang pun terlihat berkumpul melihat sisa-sisa kebakaran.

Wakil Bupati Lamsel Nanang Ermanto pun baru meninjau lokasi kebakaran pagi ini. Tampak Nanang yang memakai baju merah, melihat-lihat kondisi pasar yang terbakar.

Terpisah, Kepala Bidang Kesiapsiagaan BPBD Kota Bandarlampung M. Rizki menjelaskan, dalam peristiwa itu pihaknya menurunkan sebanyak tujuh mobil damkar.

“Empat diantaranya, tiga mobil damkar dari Lampung Selatan dan satu mobil damkar dari Pesawaran,” jelasnya kepada radarlampung.co.id, Minggu (18/2).

Ia juga menambahkan, dalam pristiwa itu sebanyak ratusan kios juga habis terbakar sejak pukul 21.00 WIB hingga 00.15 WIB.

“Kami tidak bisa menyebutkannya, karena memang bukan wilayah kami. Kami hanya sifatnya memback-up saja. Tapi kalau dari informasinya, ratusan kios habis terbakar dengan kerugian sebesar miliaran rupiah,” terangnya. (adm/gus)

Komentar

Rekomendasi