oleh

PKS Tetap Usung Mustafa-Jajuli

radarlampung.co.id – DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung menyatakan sikap pascapenahanan dan penetapan tersangka cagub Mustafa oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). PKS menegaskan,  sepenuhnya tetap mengusung pasangan calon (Paslon) Gubernur dan wakil Gubernur Lampung nomor urut 4 Mustafa-Ahmad Jajuli.

Hal itu diungkapkan Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti salim saat menghadiri Deklarasi Kampanye Damai di PKOR Wayhalim, Minggu (18/2).

Ia mengatakan, bahwa tim pemenangan akan terus bekerja untuk mensosialisasikan bahwa Lampung akan lebih baik dengan kemenangan Mustafa-Ahmad Jajuli.

“Selagi Pak Mustafa masih ada dan pak Jajuli masih eksis, tim akan perjuangkan kemenangan untuk keduanya. Dengan kemenangan mereka, maka Lampung akan menjadi lebih baik,” jelasnya.

Berikut Empat Pernyataan Sikap DPW PKS Lampung.

1. Pernyataan sikap DPW PKS Lampung bahwa kami sepenuhnya menghormati proses hukum yang sedang dijalani oleh Mustafa.

2. Kami akan tetap melanjutkan perjuangan pencalonan Mustafa-Ahmad Jajuli dalam pemilihan Gubernur mendatang. Kami selalu ungkapkan tekad Mustafa yang selalu diulang-ulang niat lurus maju terus.

3. Kami DPW PKS Lampung menginstruksikan seluruh kader, struktur partai dan relawan jaringan PKS se-Lampung untuk terus berjuang sekuat tenaga mensosialisasikan dan memenangkan Mustafa-Ahmad Jajuli dengan pendekatan yang santun, elegan dan bermartabat.

4. DPW PKS Lampung akan terus mencermati ketentuan hukum dan politik di Lampung dan secara intensif akan terus melakukan komunikasi dengan keluarga besar Mustafa, Partai NasDem, Hanura yang bergabung dalam Koalisi Lampung Kece. (adm/gus)

Komentar

Rekomendasi