oleh

Kapolres: Laporkan Jika Ada Orgil Mencurigakan!

radarlampung.co.id – Teror orang gila yang menghantui para pengurus masjid, aktifis, hingga pengurus pondok pesantren (ponpes) membuat tanda tanya. Sebab, orang gila tersebut bukan seperti biasanya, orang gila tersebut diketahui membawa berbagai senjata tajam yang berada didalam tasnya yang sering dibawanya.

Menyikapi teror itu, sepertinya kepolisian harus lebih lagi siap siaga sebelum terjadinya korban seperti yang pernah terjadi di Jawa Barat, (9/2) lalu.

Kapolresta Bandarlampung Kombes Murbani Budi Pitono kepada radarlampung.co.id, mengatakan, pihaknya akan memerintahkan kepada Bhabhinkamtibmas untuk selalu monitoring disetiap wilayahnya masing-masing.

“Meskipun belum ada korban untuk di Lampung, kita akan selalu tingkatkan lagi patroli. Kita juga akan menyebarkan intel-intel kita,” katanya, Senin (19/2).

Murbani juga menghimbau kepada masyarakat Lampung khususnya Bandarlampung, jika mengetahui itu dan melihatnya segera melaporkan ke Kantor Polisi terdekat.

“Untuk masyarakat jika mengetahui itu langsung tangkap saja dan serahkan kepada yang berwajib. Intinya kita akan terus meningkatkan patroli dan jika ada yang mencurigakan segera lapor ke polisi,” ujarnya.(adm/ang)

Komentar

Rekomendasi