oleh

Peringati Acara Tahunan SDB, Gelar SDB Fair 2018

radarlampung.co.id – Memperingati acara tahunan Sekolah Darma Bangsa (SDB), menggelar SDB Fair 2018 di Lapangan Sekolah setempat pada Senin (19/2). Kegiatan itu akan berlangsung pada Senin (19/2) sampai Sabtu (24/2) dan dibuka dengan pertunjukan Barongsai dan penampilan SDB presmop dengan menyanyikan lagu mars Darma Bangsa.

Ketua Pelaksana SDB Fair Ragah Abung Bangsawan mengatakan, SDB Fair 2018 ini dibagi menjadi beberapa lomba yaitu SDB Fair, SDB Cup, English Olympiad, dan Art War. Dan untuk SDB Cup meliputi Futsal Competition lalu Volley Competition. SDB English Olympiad meliputi. Speech, Story Telling, Newscacting. Untuk Art War meliputi, Singing Idol, Acoustic, Short Movie

Kegiatan yang diadakan oleh SDB Fair 2018, Senin (19/2). Foto : Hendra/radarlampung.co.id
Kegiatan yang diadakan oleh SDB Fair 2018, Senin (19/2). Foto : Hendra/radarlampung.co.id

“Untuk kegiatan ini diikuti oleh beberapa peserta dari SD, SMP, SMA yang ada di Provinsi Lampung. Dan juga terbuka untuk umum. Masing-masing lomba ada juara 1,2,3 dan juara Favorite,” ujarnya kepada radarlampung.co.id, Senin (19/2).

Dan masih dalam perayaan SDB Fair kata dia, pihaknya juga nanti akan melaksanakan drama kolosal Beauty and the Beast pada Kamis (26/4).” Tujuannya di adakan acara ini selain memeriahkan Ulang Tahun dari SDB. Dan Osis SDB sendiri ingin membawa (Fairplay) Spotifitas, Jiwa pemimpin dan menambah wawasan,” ungkapnya.(hen/ang)

 

Komentar

Rekomendasi