oleh

Teror Ulama dan Pengurus Masjid Pakai Orang Gila, Ini Kata Ketua MUI Lampung

radarlampung.co.id – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Lampung, angkat bicara terkait teror orang gila yang menghantui para pengurus masjid, aktifis, hingga pengurus pondok pesantren (ponpes) di Lampung.

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Lampung Khairudin Tahmid mengatakan, orang gila yang telah meneror para pengurus masjid, aktifis hingga pengurus pondok tersebut terlihat berpura-pura gila. Bahkan ia mengatakan orang gila tersebut seperti mempunyai misi tersendiri.

“Saya menyimpulkan sepertinya orang gila itu diproduk (dibentuk, Red). Seakan-akan mereka membawa misi untuk menghabisi para ustadz dan para ulama. Karena para ulama mempunyai karakteristik bagus dan tegas. Saya belum tahu pasti. Tetapi kalau dari informasi yang kami terima dari Pulau Jawa, orang gila itu sepertinya dibuat berpura-pura gila. Masak iya orang gila di dalam tas ada senjata,” jelasnya kepada radarlampung.co.id, Senin (19/2).

Dengan adanya teror itu, lanjutnya, ia telah menghimbau kepada para pengurus masjid, aktifis hingga pengurus ponpes untuk berhati-hati pada saat keluar malam untuk melaksanakan salat.

“Langkah dari kita, untuk para ulama jika ingin keluar hati-hati kemudian kepada santri-santri harus waspada. Kalau biasanya kita tidur nyenyak, coba sekarang diadakan jaga malam seperti jaman dulu. Jagalah pondok pesantren masing-masing kemudian kalau ada ustadz-ustadz yang berbobot tolong dilihat dipantau karena mereka sudah sepuh dan lemah,” imbaunya. (adm/ang)

Komentar

Rekomendasi