oleh

TNI, Polri, dan ASN Deklarasi Netralitas Pilkada

radarlampung.co.id – Seluruh pejabat TNI, Polri, dan Aparatur Sipil Negara (ASN) melaksanakan deklarasi netralitas pemilihan kepala daerah Provinsi Lampung tahun 2018. Deklarasi perjanjian tersebut langsung ditandatangani oleh Kapolda Lampung Irjen Suntana, Danrem 043/Gatam Kol.Inf Hadi Basuki dan Pjs Gubernur Lampung Didik Suprayitno di Lapangan Korpri, Senin (19/2).

Dalam pelaksanaan perjanjian deklarasi tersebut turut disaksikan oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum Nanang Trenggono dan Ketua Badan Pengawas Pemilu Provinsi Lampung Fatikhatul Khoiriyah dan sejumlah Forkopimda.

Pjs Gubernur Lampung Didik Suprayitno mengatakan, deklarasi yang dilaksanakan hari ini (Senin) merupakan agar dapat menjaga sikap netralitas dan ketidakberpihakan institusi negara dalam menghadapi pilkada.” Untuk tahun ini memang, tahun yang sangat luar biasa kita menghadapi pilkada. Untuk itu saya menegaskan kepada seluruh penegak hukum dan lain-lain, agar dapat menjaga kekondusifan menghadapi pilkada,” tandasnya.(rlo/ang)

Komentar

Rekomendasi