oleh

Winarti Serahkan 3 Unit Excavator untuk Denteteladas

radarlampung.co.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke kecamatan Denteteladas, Senin (19/2).

Dalam kunker pertama setelah dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tulangbawang, Winarti dan Hendriwansyah beserta pejabat teras di lingkup Pemerintahan menyerahkan beberapa bantuan untuk kecamatan paling timur di Kabupaten Tulangbawang itu.

Salah satu bantuan yang diserahkan Winarti dan Hendriwansyah adalah tiga unit excavator. Winarti berharap, bantuan excavator tersebut agar dapat di manfaatkan sebaik mungkin untuk kepentingan masyarakat, khususnya warga kecamatan Denteteladas.

“Bantuan excavator ini tidak mudah, untuk itu harus benar benar dijaga dan dirawat. Harus digunakan untuk kepentingan masyarakat,” ungkapnya di dampingi Hendriwansyah.

Sementara itu, salah seorang Tokoh masyarakat setempat Cokro Edi Prayitno mengucapkan terimakasih kepada Winarti dan Hendriwansyah karena telah memberikan bantuan tiga unit excavator untuk Kecamatan Denteteladas. Cokro mewakili masyarakat berjanji akan merawat serta mempergunakan bantuan tersebut untuk kepentingan masyarakat.

Selain tiga unit excavator, Pemkab Tulangbawang juga memberikan beberapa bantuan lain seperti satu unit kapal penangkap ikan, anggaran total 1,4 Milyar untuk bantuan transportasi kader kesehatan, 1,5 Milyar untuk bidan desa, dan menganggarkan 27,7 Milyar untuk perbaikan Infrastruktur di Kecamatan Denteteladas serta beberapa bantuan lainnya.

Selain Winarti dan Hendriwansyah, serta beberapa pejabat teras di lingkup Pemerintah Kabupaten, turut ikut pula Ketua DPRD Tulangbawang Sopi`i, Anggota DPRD Propinsi Lampung Kadek Suwartika serta Kapolres Tulangbawang AKBP Raswanto Hadiwibowo.(nal/ang)

Komentar

Rekomendasi