oleh

Dua Bocah Tewas di Kolam

radarlampung.co.id – Dua orang siswa sekolah dasar (SD), tewas tenggelam di kolam pemancingan Dusun VI, Desa Margasari, Labuhan Maringgai, Lampung Timur, sekitar pukul 16.30 WIB, Senin (19/2).

Kedua korban yang merupakan kakak beradik itu bernama Sofiyanti alias Dita (12) dan Safira (7) warga Kota Karang, Kecamatan Telukbetung Timur, Bandarlampung.

Lokasi kolam pemancingan tempat dua bocah SD tewas tenggelam. Foto IST
Lokasi kolam pemancingan tempat dua bocah SD tewas tenggelam. Foto IST

Kapolsek Labuhan Maringgai Kompol Kompol Efendi Koto menjelaskan, kejadian berawal saat kedua korban sedang bermain dengan dua rekannya di dekat kolam yang memiliki kedalaman kurang lebih 2-2,5 meter milik Tukijan, warga setempat.

“Kemudian korban bernama Safira tergelincir masuk ke dalam kolam tersebut. Korban bernama Sofiyanti berupaya menolong adiknya namun keduanya justru tenggelam,” jelasnya, Selasa (20/2).

Saat kedua kakak beradik tersebut tenggelam, lanjutnya, dua rekannya tersebut berlari dan meminta tolong kepada warga sekitar.

“Tak lama kemudian, warga sekitar datang dan menolong keduanya yang sudah mengambang dalam kondisi meninggal dunia,” ujarnya. (adm/gus)

Komentar

Rekomendasi