oleh

Mustafa Kirim Surat Terbuka untuk Pendukung, Ini Bunyinya

radarlampung.co.id – Meski ditahan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Calon Gubernur Lampung nomor urut 4, Mustafa tetap meneguhkan niatnya tetap lurus dan berjuang dalam Pilgub Lampung 27 Juni 2018.

Bupati Lampung Tengah (non aktif) itu menulis surat terbuka dengan tulisan tangan yang ditujukan untuk pendukungnya, Selasa (20/2).

“Kita sedang diuji ombak besar. Luruskan niat dan teruslah bergerak. Saya yakin kita bisa menaklukkannya. Pantang pulang sebelum menang. Saya yakin angin pun akan berpihak pada kita, lanjutkan perjuangan,” tulis Mustafa seperti surat terbuka yang beredar di media sosial, Selasa (20/2).

Sekretaris DPW Partai NasDem Lampung Fauzan Sibron mengatakan, surat tersebut semakin menguatkan spirit dan semangat bahwa dukungan untuk melanjutkan perjuangan memenangkan Mustafa-Jajuli.

“Dengan adanya surat terbuka itu senada dengan keinginan Kakak Mustafa untuk terus berjuang. Sore ini, DPP melalui Plt. Ketua DPW NasDem Lampung Kakak Taufik Basari akan mengumumkan sikap resmi DPP NasDem terkait Pilgub,” tandasnya. (rlo/gus)

Berikut tulisan tangan Mustafa:

Untuk seluruh pendukung, teruslah berjuang dan berdoa.

Kita sedang diuji ombak besar. Luruskan niat dan teruslah bergerak. Saya yakin kita bisa menaklukkannya. Pantang pulang sebelum menang.

Saya yakin angin pun akan berpihak pada kita, lanjutkan perjuangan.

Jakarta 20 Februari 2018.

-Mustafa-

Komentar

Rekomendasi