oleh

Polisi Reka Adegan Suami Bunuh Istri

radarlampung.co.id – Kematian ibu muda yang tengah hamil tua dengan usia kandungan delapan bulan berinisial JI (24) warga Pekon Sindang Pagar, Kecamatan Sumber Jaya, Kabupaten Lampung Barat perlahan-lahan akhirnya terkuak.

Kematian JI diduga dibunuh oleh suaminya sendiri berinisial SO (33) dikarenakan sebelumnya mengalami cekcok mulut. Dalam kasus pembunuhan tersebut Polres Lampung Barat melakukan reka ulang pada Senin (19/2) malam pukul 20.19 WIB di Polsek Sumberjaya.

Dalam proses rekontruksi tersebut langsung dipimpin oleh Kapolres LambarAKBP Tri Suhartanto bersama dengan Kapolsek Sumberjaya Kompol Arjon Safrie,  dan anggota Reskrim Polres dan Polsek setempat dengan mendapat pengamanan ketat dari anggota.

Reka ulang di laksanakan dengan memperagakan 22 adegan pada rekontruksi ini langsung di perankan oleh pelaku SO di tambah Polisi Wanita (Polwan) sebagai pengganti korban JI.

Tri  menerangkan, sebanyak 22 adegan yang pertama pada hari sabtu (17/2) tersangka SO cekcok dengan korban JI, selanjutnya tersangka memegang leher korban, dan menidurkan korban sambil cekcok mulut dan anaknya juga tidur.

Masuk di adegan keempat korban bangun pagi langsung kedapur, kemudian tersangka bangun dan mencekik korban di dapur yang sedang memasak di didorong ke tanah.

“Setelah istrinya tidak berdaya tersangka langsung mengangkat korban yang tergeletak di tanah karena cekikannya, selanjutnya tersangka mengangkat korban kekamar depan untuk di tidurkan,” ungkap Tri. (jks/ang)

Komentar

Rekomendasi