oleh

Winarti: Kita Harus Masuk Dalam Sistem Perubahan

radarlampung.co.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang dibawah pimpinan Winarti dan Hendriwansyah melanjutkan kunjungan kerja (Kunker) pertamanya setelah resmi dilantik.

Di hari kedua pada Selasa (20/2) Kunker dilanjutkan ke Kecamatan Menggala Timur dan Kecamatan Banjarbaru yang mendapatkan giliran.

Di kecamatan Menggala Timur, Pemkab Tulangbawang memberikan bantuan perbaikan dan peningkatan infrastruktur khusus jalan sebesar Rp. 1,7 Milyar, bantuan hibah dana untuk Masjid Rp. 10 juta, perlengkapan olahraga serta bantuan lainnya untuk Kader Kesehatan dan Bidan Desa.

Selain itu, lanjut Winarti, Pemkab Tulangbawang pada tahun ini juga fokus akan mengembangkan kawasan wisata Cakat Raya yang ada di kampung Menggala, kecamatan Menggala Timur untuk dijadikan komplek wisata unggulan di Tulangbawang, bahkan di Propinsi Lampung.

Sementara, di Kecamatan Banjarbaru Pemkab Tulangbawang menganggarkan dana untuk percepatan pembangunan infrastruktur senilai Rp. 2,9 Milyar. Selain itu, Winarti juga memberikan bantuan hibah dana untuk Masjid Rp. 10 juta, perlengkapan olahraga serta bantuan lainnya.

Pada kesempatan itu, Winarti mengatakan bahwa bantuan bantuan tersebut harus direalisasikan dalam bentuk nyata perubahan.

“Ini bukti Perubahan harus terjadi, kita harus masuk dalam sistem perubahan. Jika kita tidak masuk dalam perubahan itu, kita akan menjadi tertinggal,” tegasnya di dampingi Wakil Bupati Hendriwansyah.

Pada Kunker kedua, Winarti dan Hendriwansyah kembali membawa beberapa pejabat teras di lingkup Pemerintahan, Ketua DPRD Kabupaten Tulangbawang Sopi`i, anggota DPRD Propinsi Lampung Kadek Suwartika, serta beberapa anggota DPRD Kabupaten Tulangbawang. (nal/ang)

Komentar

Rekomendasi