oleh

Catat! Ini Jadwal Kampanye Rapat Umum Paslon

radarlampung.co.id – Tahapan kampanye Pemilihan gubernur (Pilgub) Lampung 2018 sudah dimulai. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung sudah membahas jadwal kampanye rapat bersama Liaision Officer (LO) Paslon.

“Ya kita sudah rapat membahas jadwal kampanye. Untuk rapat umum, digelar sampai dengan pertengahan kedua Juni 2018,” ungkapnya kepada radarlampung.co.id, Rabu (21/2).

Adapun berdasarkan jadwal KPU, kampanye Paslon Nomor urut 1 M. Ridho Ficardo-Bachtiar Basri untuk rapat umum 21 April (minggu ke tiga) di Lampung Selatan (Natar). Lalu, pada 12 Mei (minggu ke 2) di Lampung Tengah.

Paslon nomor urut 2 Herman HN-Sutono rapat umum 1 minggu kedua bulan Maret di Lampung Timur dan minggu ke dua bulan Juni di Lampung Tengah.

Untuk Paslon nomor urut 3 Arinal Djunaidi-Chusnunia menggelar rapat umum 7 April (minggu pertama) di Lamteng dan di Lamsel 23 Juni (minggu ke tiga).

Sedangkan untuk paslon nomor urut 4 Mustafa-Ahmad Jajuli menggelar rapat umum akhir Maret di Lamteng dan pertengahan (minggu ke dua) Juni di Bandarlampung. (rlo/gus)

Komentar

Rekomendasi