oleh

Curi Handphone Daniel Diciduk Polisi

radarlampung.co.id – Petugas kepolisian Polsekta Kedaton kembali menangkap pelaku tindak pencurian dengan kekerasan. Pelaku ditangkap disebuah kontrakan Jalan Bumimanti I, Kelurahan Kampung Baru, Bandarlampung, Sabtu (17/2) Pukul 02.00 WIB.

Pelaku tersebut bernama Daniel (18), warga Kecamatan Labuhan Ratu, Bandarlampung. Pelaku berhasil ditangkap tanpa perlawanan.

Kapolsekta Kedaton Kompol Bismark menjelaskan, kejadian berawal saat pelaku memanggil korban namun tak ditanggapi. Pelaku yang saat itu sedang nongkrong dalam kondisi mabuk tuak kemudian menghampiri korban yang sedang lewat di Jalan Bumimanti I, Kelurahan Kampung Baru, Bandarlampung.

“Korban sedang lewat kemudian pelaku memanggilnya namun tak ditanggapi. setelah itu pelaku mendatangi korban dan kemudian marah-marah sambil memukulkan gitar kepada korban,” kata Bismark, Rabu (21/2).

Tak sampai disitu, kemudian pelaku juga merampas sebuh handphone milik korban. Korban yang ketakutan lantaran dipukuli oleh pelaku bersama temannya, kemudian korban berlari menuju Kantor polisi.

“Malam itu juga pelaku kami tangkap bersama barang buktinya satu buah handphone merk Xiomi dan satu buah gitar yang digunakan untuk memukul korban. Untuk rekannya kami masih selidiki,” jelasnya.(adm/ang)

Komentar

Rekomendasi