oleh

Gerebek Rumah Bandar Narkoba, Polisi Sita 400gram Sabu-sabu

radarlampung.co.id – Jajaran Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung melakukan pengerebekan sebuah rumah yang diduga sebagai bandar narkoba di Jalan Kamboja Gang Ayam, Kelurahan Metro, Kecamatan Metro Pusat, Metro, pada Rabu (21/2).

Diketahui pengerebakan tersebut langsung dipimpin oleh Wakil Direktur Reserse Narkoba AKBP Wika Hardianto, dan terlihat juga rumah tersebut di tempati oleh terduga bandar narkoba berinisial BGS (22) yang berhasil melarikan diri saat akan dilakukan penangkapan.

Wakil Direktur Reserse Narkoba AKBP Wika Hardianto mengatakan, penggrebekan dilakukan dari pengembangan jaringan narkoba yang telah diamankan sebelumnya oleh pihaknya.

“Saat dilakukan penangkapan salah pelaku yang berhasil melarikan diri dan masih dalam pengejaran anggota kami,” ujarnya kepada radarlampung.co.id, saat dihubungi via sambungan telpon, Rabu (21/2) sore.

Dalam pengerebekan tersebut, pihaknya berhasil mengamankan barang bukti berupa narkotika jenis sabu-sabu seberat 400 gram.” Dari penangkapan ini kami masih melakukan pengembangan lebih lanjut terhadap para tersangka,” pungkasnya. (rur/rlo/ang)

Komentar

Rekomendasi