oleh

Isi Enam Kotak Amal Sudah Raib dalam Tiga Bulan

radarlampung.co.id – Dalam waktu tiga bulan, Masjid Nurul Imam di Jalan Ratu Dibalau, Gang Damai, Tanjung Senang, Bandarlampung telah kehilangan sebanyak enam kotak amal. Hal itu diungkapkan Ketua Dewan Keluarga Masjid (DKM) Nurul Imam, Lutfan, Rabu malam (21/2).

“Karena dulu belum dipasang CCTV, jadi masjid ini sering kehilangan sampe enam kotak amal,” katanya kepada radarlampung.co.id.

Lanjut Lutfan, setelah sering hilangnya kotak amal dirinya bersama pengurus masjid lainnya berinisiatif memakunya ditembok agar pelaku tersebut kesulitan mengambilnya.

“Sempat kita cantolin ditembok dan kita paku, tapi tetap bisa hilang juga. Kayaknya pelakunya lihai, sebab pelaku bisa balik lagi dan mengambil kotak amal. Dari situ akhirnya kami memasang CCTV dan baru kemarin kami menangkap pelaku percobaan pencurian,” ujarnya.

Hal yang sama dikatakan Wakil Dewan Keluarga Masjid (DKM) Nurul Imam, Joko, bahwa selain kotak amal masjid tersebut pernah juga kehilangan ampli pengeras suara

“Pernah juga hilang ampli salon kami tidak tahu karena malingnya beraksinya malam dan kayaknya pelakunya sama jadi dia sudah bisa lihat kondisi,” ujarnya.(adm/ang)

Komentar

Rekomendasi