Rayakan Ultah ke-61, BCA Gelar Auto Show

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Dalam merayakan ulang tahunnya yang ke-61 Tahun, Bank Central Asia (BCA) menggelar acara Auto Show sekaligus Mini Expo di lantai satu Mall Boemi Kedaton, pada Rabu (21/2) sampai Minggu (25/2).

Kepala KCU Bandarlampung Suhardjo Moeliadi dengan di dampingi kepala KCU Metro Erlangga Kariyanto mengatakan, setelah mencapai umur yang cukup matang ini pihaknya juga telah berusaha untuk selalu menginovasi BCA dari sisi sarana dan Sumber Daya Manusia (SDM).

“Dan juga ingin memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Lalu dalam acara ini digelar segera dapatkan promo yang menarik untuk program KPR 5,61 persen untuk dua tahun, serta bunga spesial KKB 3,61 persen tenor selama dua sampai tiga tahun,” jelasnya.

Baca Juga:   Narapidana Pengedar Sabu di Lapas Ditangkap !

Sementara itu, Kepala KCU Bandarlampung Suhardjo Moelidia mengatakan, dan adapun tenan yang ikut serta yaitu, Honda Lampung Raya, Wulling Motors, Toyota, Suzuki, Mitsubishi, Isuzu, Tunas Daihatsu, BCA Insurance, KSM BCA, Citra Land.

“Untuk rangkainnya yaitu, pada Rabu (21/2) akan ada Opening Ceremony dengan pemotongan tumpeng oleh Suharjo Moeliadi, di lanjutkan Dance Perform dan Fashion Show. Selanjutnya pada Kamis (22/2) akan diadakan Games All About BCA Product dilanjutkan, Jumat (23/2) Standup Commedy Competition dan Band perform, Sabtu (24/2) Standup Commedy Competition final dan band perform,” ungkapnya.

Baca Juga:   Puting Beliung Porak-porandakan Lamtim, Puluhan Rumah Rusak

Dan terakhir di penghujung acara pada Minggu (25/2) akan diadakan lomba mewarnai dengan dibagi beberapa kategori umur, usia, dan juga akan dimeriahkan dengan acara fashion show.” Serta standup commedy perform dan band perform,” tandasnya. (hen/ang)



  • Bagikan



Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan ASDP Tak Melayani Pemudik, Kecuali…