oleh

Polisi-Pol PP Razia Pelajar di Beberapa Titik

radarlampung.co.id – Anggota satuan Sabhara Polda Lampung bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kota Bandarlampung melaksanakan kegiatan operasi rutin bentuk razia dengan sasaran siswa dan siswi yang bolos saat jam sekolah, Kamis (22/2).

Razia itu dilakukan oleh tim gabungan Pol PP Kota Bandarlampung, Dinas Pendidikan Provinsi dan Direktorat Sabhara Polda Lampung. Dan razia tersebut dilaksanakan di tempat-tempat keramaian seperti Mal, Pahoman, dan PKOR Wayhalim. Yang diduga tempat kumpul para siswa-siswi bolos sekolah.

Pantauan radarlampung.co.id petugas Pol PP terdiri dari delapan petugas dan lima petugas Sabhara menyisir pelajar di mall Boemi Kedaton, Bandarlampung, Kamis (23/2). Alhasil hingga pukul 10 .30 WIB mendapati 11 pelajar yang ingin menonton di MBK.

Asrin Kasi Pengamanan Kota Bandarlampung mengatakan, pelajar yang ditemukan tadi sempat mereka lepas.” Karena usai mengikuti lomba pelajar di kampus teknokrat dan sudah menyelesaikan lomba langsung bermain, jadi sudah ada ijin dari pihak sekolah,” ungkapnya. (tgr/ang)

Komentar

Rekomendasi