oleh

Festival Jajanan Online MBK Diperpanjang

radarlampung.co.id — Tingginya antusiasme pengunjung Jajanan Online yang digelar di Mall Boemi Kedaton (MBK) maka akan diperpanjang sampai akhir bulan ini.

Event Organizer MBK Steven kepada radarlampung.co.id mengatakan, pada 1 Maret mendatang, jajanan ini berganti konsep menjadi jajanan tradisional dari jajanan online.  “Untuk sekarang belum bisa disebutkan tenant apa saja yang ikut jajanan tradisional,” ungkapnya, Jumat (23/2).

Untuk yang belum mencicipi jajanan online di MBK, sambung dia, tidak menutup kemungkinan tenant yang ada sekarang akan ikut serta dalam pergantian konsep di bulan Maret mendatang.

Jajanan tradisional masih di tempat yang sama di lantai dua MBK. Di lokasi jajanan online. Hanya yang membedakan adalah konsep dan menu makanannya saja yang akan berbeda,” ucapnya.

Festival Jajanan Tradisional MBK, sambung dia, untuk peserta tenant yang ikut serta maksimal 30 tenant. “Untuk tenant yang ingin ikut even Jajanan Tradisional MBK, bisa datang langsung ke MBK atau telepon 081278526969,” tandasnya. (hen/gus)

Komentar

Rekomendasi