oleh

Rumah Dinas Pejabat Kejari Dibobol Maling

radarlampung.co.id – Aksi pencurian rumah di siang hari kembali terjadi di Bandarlampung Jumat (23/2).

Pencuri tergolong berani karena beraksi pada siang hari, dan menyasar rumah dinas Kasi Intel Kejari Bandarlampung, Andrie Wahyu Setiawan.

Rumah yang berada di komplek Kejaksaan Negeri Sumur Putri Bandarlampung, tersebut dihuni oleh ayah Kasi Intel Kejari Edi Setiabudi (63) dan adiknya Lucky Widodo (27).

Ayah kandung Kasi Intel Kejari Edi Setiabudi mengatakan, dirinya sempat melihat seorang wanita yang berdiri dibelakang rumahnya, dirinya merasa tidak curiga lantaran rumah tersebut memang biasa ramai tamu yang suka datang.

“Saya tidak curiga, karena memang sudah biasa ramai di lokasi ini,” katanya, Jumat (23/2).

Sementara Lucky Widodo adik Kandung Kasi Intel Kejari Bandarlampung mengatakan, pencuri hanya memasuki kamar depan yang dihuninya. Dari kejadian ity, dua buah laptop miliknya yang berhasil diambil pencuri.

“Dua laptop yang hilang, padahal saat itu ada motor juga dibelakang,” ujarnya.

Terpisah, Kasat Reskrim Polresta Bandarlampung Kompol Harto Agung Cahyono membenarkan, kejadian tersebut. Pihaknya saat ini sudah melakukan koordinasi dengan seluruh jajaran untuk melakukan pengejaran.

“Dua laptop hilang diambil pencuri. Kerugian diperkirakan sekitar Rp20 juta dan saat ini anggota sudah melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku,” katanya. (adm/gus)

Komentar

Rekomendasi