oleh

Saat Beli Rokok Punggung Supir Ditusuk 10 Kali

radarlampung.co.id – Hendra (40), seorang supir pick up mengalami sebanyak 10 luka tusuk di bagian punggungnya. Ia ditusuk oleh dua orang yang tak dikenal pada Kamis malam (22/2) Pukul 23.00 WIB.

Akibat peristiwa itu, warga Kaliawi, Tanjungkarang Pusat, Bandarlampung ini harus menjalani operasi dan perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM), Jumat (23/2).

Kepada radarlampung.co.id, Citra (27) adik dari korban menjelaskan, kejadian tersebut berawal saat kakaknya tersebut sedang ingin membeli rokok di warung. Tiba-tiba kata Citra, datang dua orang menggunakan sepeda motor dan berpapasan saat kakaknya berjalan menuju warung.

“Tiba-tiba dua orang itu berbalik arah menuju kakak saya dan kemudian menusukkan pisau ke arah punggung kakak saya sebanyak 10 kali hingga tembus paru-paru,” jelasnya saat berada di RSUDAM, Jum’at (23/2).

Ia menambahkan, saat terjadi penusukan kakaknya tersebut sempat ada perlawanan terhadap salah satu pelaku penusukan. Saat itu kakaknya menangkis tangan pelaku dan sempat memukul pelaku.

“Pas dia (korban) nangkis, telapak tangan sebelah kirinya luka kena pisau. Dari situ kakak saya terus ditusuk hingga pingsan,” ujarnya.

Ia menambahkan, setelah kakaknya pingsan, kemudian kakaknya tersebut dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moelok oleh temannya. Mengetahui itu, dirinya bersama kakak iparnya langsung menuju ke rumah sakit.

“Kami baru tahu semalam pas sudah dibawa ke rumah sakit dari temannya,” sambung Neni (38), istri dari korban. (adm/gus)

Komentar

Rekomendasi