oleh

Ada Kabel PLN Lepas, Terbanggi Besar Sempat Macet 1 Km

radarlampung.co.id – Jalan lintas tengah Sumatera, Lampung Tengah, sempat mengalami kemacetan cukup parah sekitar pukul 22.00 WIB, malam ini. Kemacetan hingga 1 kilometer ini akibat ada kabel PLN yang lepas sehingga para pengendara takut melintas.

Kasatlantas Polres Lamteng AKP Mubiarto Banu Kristanto kepada radarlampung.co.id mengatakan, kemacetan karena ada kabel PLN yang lepas.

“Ada kabel PLN putus di Kecamatan Terbanggibesar. Jadi para pengendara takut melintas. Terlebih lagi Lamteng diguyur hujan cukup deras,” katanya, Sabtu (24/2) malam.

Mengantisipasi hal yang tak diinginkan, kata Mubiarto, petugas Satlantas terpaksa menghentikan laju kendaraan yang melintas.

“Terpaksa disetop sementara. Daripada ada apa-apa. Pihak PLN juga sudah dihubungi. Sekarang sedang mengamankan lokasi,” ungkapnya.

Yusuf AS (40) warga Tulangbawang yang terjebak macet mengatakan, sudah hampir setengah jam dia terjebak dari arah Terminal Betan Subing hingga jembatan. Dia hendak ke Bandarlampung dari arah Tuba.

“Agak rawan sebenarnya, sebab kanan kiri ada semak belukar dan sepi. Harusnya, polisi patroli ada di sekitar kemacetan. Sebab ini rawan selain gelap, macet juga hujan deras,” kata tokoh pemuda Tuba ini kepada radarlampung.co.id. (sya/rlo/gus)

Komentar

Rekomendasi