oleh

Nyaris Dimasa, Seorang Jambret Diamankan Polisi

radarlampung.co.id – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tulang Bawang berhasil meringkus pelaku jambret yang biasa beroperasi di jalan lintas Kampung Tunggalwarga, Kecamatan Banjaragung.

Pelaku yang diamankan tersebut bernama
Suwandi bin Maulana (23) warga Unit 1, Kampung Purworejo, Kecamatan, Banjarmargo. Pelaku diamankan selang beberapa jam dia melancarkan aksinya.

Kasatreskrim AKP Donny Kristian Baralangi mewakili Kapolres Tulangbawang AKBP Raswanto Hadiwibowo mengatakan, anggotanya mengamankan Suwandi pada Sabtu (24/2) sekira pukul 00.30 WIB saat tengah dikejar kejar oleh warga sekitar.

Donny sapaan-akrabnya menjelaskan, awalnya anggotanya sedang melaksanakan giat patroli malam di kampung Tunggalwarga, kecamatan Banjaragung mendapatkan informasi dari masyarakat jika ada seorang pelaku jambret yang dikejar masa.

“Kami mendatangi tkp dan melihat sekelompok massa yang sedang berada di rawa. Kemudian anggota bersama dengan masyarakat melakukan penyisiran disekitaran rawa,” jelasnya.

Tak sia sia, lanjut Kasat Reskrim, polisi dibantu warga akhirnya mendapati pelaku yang sedang bersembunyi di dalam kebun singkong “Disitu anggota mengamankan sepeda motor pelaku dan beberapa barang bukti lainnya,” tandasnya. (nal/ang)

Komentar

Rekomendasi