oleh

Ridho Hadiri Muskerwil III Partai Perindo 

radarlampung.co.id – Calon Gubernur Lampung, M. Ridho Ficardo, menghadiri Musyawarah Kerja Wilayah III Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Lampung, Sabtu (24/2).

Muskerwil yang digelar di kantor DPW Perindo setempat dibuka secara resmi oleh, Ketua DPP Partai Perindo Bidang Luar Negeri, Wibowo Hadi Wardoyo. Acara digelar guna mensukseskan konsilidasi, Sukses Pilkada 2018 dan Sukses Pemilu 2019.

Ketua DPW Partai Perindo Lampung, Jolly Sanggam mengatakan, bahwa ada beberapa pertimbangan DPW Perindo Lampung mendukung penuh calon gubernur dan wakil gubernur Lampung nomor urut 1 tersebut.

“Kami mendukung pasangan cagub dan cawagub Ridho Ficardo dan Bachtiar Basri karena ada kesamaan visi misi. Salah satunya membangun kesejahteraan provinsi Lampung,” ujarnya.

Jolly menambahkan, Ridho selama menjadi gubernur Lampung,  terlihat sudah banyak berbuat untuk rakyat. Hal itu terlihat dari pembangunan yang ada di provinsi Lampung.

“Provinsi Lampung dibawah kepemimpinan Ridho Ficardo, sudah banyak kemajuannya, maka harus dilanjutkan, oleh karena itu DPW Perindo Lampung sepenuhnya mendukung Paslon Nomor urut 1” tegasnya.

Dia juga mengatakan, DPW dan seluruh kader Partai Perindo Lampung telah menyiapkan strategi untuk pemenangan pasangan calon yang diusungnya.

Kedepannya Perindo berharap mampu menjadi mitra dalam membangun provinsi Lampung agar lebih baik lagi.

Sementara itu, Ridho dalam sambutannya di acara muskerwil Partai Perindo menyampaikan, kedatangannya ke acara ini ialah untuk menjalin silaturahmi dengan para kader Perindo di Lampung.

Selain itu  juga sebagai calon gubernur yang didukung oleh Partai Perindo, ia ingin mengajak kader untuk saling membantu, dan sama-sama berjuang memenangkan pilgub Lampung tahun ini, sebagaimana yang telah diamanatkan oleh partai.

Perlu diketahui, Acara tersebut dihadiri Sekretaris jenderal DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq yang diwakili Wakasekjen DPP Muhamad Amin, Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Lampung, Jolly Sanggam dan seluruh DPD 15 Kabupaten/Kota, serta seluruh kader Partai Perindo se Lampung. (rls/gus)

Komentar

Rekomendasi