oleh

Doorr! Satu Pelaku Curas Terkapar

radarlampung.co.id – Tim Jatanras Subdit III Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Lampung berhasil meringkus satu buronan pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas) di Polsek Metro Timur.

Pelaku yang diringkus itu bernama Ridwansyah (21) warga Sumur Bandung, Wayjepara, Lampung Timur ditangkap saat berada di kediamannya pada Jumat (23/2) lalu.

Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Lampung AKBP Ruli Andi Yunianto menjelaskan awalnya pihaknya diminta membackup penyelidikan Polres Metro untuk menangkap DPO begal yang berhasil lolos saat ditangkap berdasarkan laporan LP/B/18/II/2018/Polres Metro tertanggal 4 Februari 2018.

“Saat itu tim Jatanras Subdit III Polda Lampung melintas di Jalintim hendak melakukan penyelidikan terhadap dua pelaku curanmor yang masih dalam pengejaran peristiwa pembegalan dengan menembak handpone korban yang viral di media sosial,” ujarnya kepada radarlampung.co.id, Minggu (25/2).

Ruli sapaan-akrabnya melanjutkan, bahwa penangkapan tersebut merupakan pengembangan dari dua tersangka pelaku pembegalan yang terlebih dahulu ditangkap yakni Nanda (21) dan Juanda (21) yang juga merupakan warga Wayjepara, Lampung Timur.

“Akhirnya kami tangkap Jumat lalu saat sedang dijalan lintas Timur kebetulan tim juga mau Lidik waktu itu. Karena yang bersangkutan melawan akhirnya kami beri tindakan tegas,” jelas Ruli.

Saat akan ditangkap pelaku coba melawan petugas.” Dan terpaksa Ridwansyah dihadiahi timah panas dikaki kananannya saat mencoba kabur dari penangkapan Subdit III Jatanras Polda Lampung,” pungkasnya. (nca/ang)

Komentar

Rekomendasi