oleh

Komunitas Gemar Bagikan Ratusan Jilbab

radarlampung.co.id – Selain menggelar aksi sosialisasi, Komunitas Gerakan Menutup Aurat (Gemar) membagikan ratusan jilbab secara gratis di Taman Gajak Jalan Jenderal Sudirman, Enggal, Bandarlampung, Minggu (25/2).

Panitia Pelaksana Gerakan Menutup Aurat (Gemar) Firial Nurul Afifah mengatakan, selain melakukan sosialisasi dan deklarasi penandatanganan, Komunitas Gemar juga membagikan sejumlah jilbab kepada pengunjung atau kepada para aksi yang hadir di acara Gemar tersebut.

“Ada kurang lebih 500 jilbab yang kita bagikan kepada masyarakan saat aksi longmarch dan juga kepada para aksi yang hadi di Taman Gajah ini,” katanya yang juga sebagai Ketua komisi C Puskomda Forum silaturahim lembaga dakwah kampus (FSLDK) Lampung, Minggu (25/2).

Terpisah, Nada Shabhira (18) salah satu komunitas Bapinda yang hadir dalam acara Gemar tersebut mengatakan, dirinya baru pertama kalinya mengikuti kegiatan ini.

“Keren, seru, unik dan kreatif. Selain ada sosialisasi juga ada pentas-pentas dari berbagai komunitas. Mudah-mudahan acara ini terus berlangsung dan tidak hanya dilaksanakan dalam satu tahun sekali,” kata warga Kalianda, Lampung Selatan yang juga mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) ini.(adm/ang)

Komentar

Rekomendasi